oleh

Kabid Humas Polda Lampung bersama TNI dan SMSI Bagikan 3000 Masker kepada Pengguna Jalan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Polda Lampung, bersama TNI dan SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Lampung, membagikan 3000 masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan protokol Bandarlampung, Sabtu (5/12).

Kegiatan kampanye penerapan Protokol Kesehatan kepada masyarakat itu, dilaksanakan di Tugu Adipura, Bandarlampung, yang dihadiri Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si., Kasiter Korem Letkol Thomas, Ketua SMSI Lampung doni irawan.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H.,M.Si., mengatakan, Pembagian 3000 masker gratis ini, diberikan kepada pengguna jalan. Baik kendaran bermotor Roda Dua maupun Roda Empat.

“Pengendara yang melintasi seputaran jalan Tugu Adipura kami bagikan masker. Ini bertujuan menggingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu memakai masker dalam kegiatan di luar rumah serta guna mencegah penyebaran Virus Covid-19,” ungkap Pandra-sapaan akrabnya-.

Selain itu, Pandra juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu patuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 3M+1T yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, serta tidak berkerumum guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kepada seluruh masyarakat Lampung khususnya Bandarlampung untuk tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan 3M+1T. Karna penyebaran Virus ini semakin hari semakin meningkat, serta jangan lupa menjaga imunitas diri dengan Olahraga dan mengomsumsi makanan Bergizi sehingga dapat terhindar dari penyebar Covid-19,” jelasnya.

Menurutnya, mengacu kepada intruksi Presiden (Inpres) Nomor 6 tahun 2020 tentang peningkatan disiplin dan penegakan Hukum Protokol kesehatan dalam pencegahan dan pengendalian Covid-19, pihaknya akan terus mensosialisasikan dan mencegah penyebaran virus Corona. “Kami akan mematuhi dan melaksanakan instruksi presiden,” tegasnya. (rls/Fik/yud)

Komentar

Rekomendasi