oleh

Masuk Tahap Wawancara, Ini Para Calon Sekkab Pringsewu

RADARLAMPUNG.CO.ID-Proses pengisian jabatan Sekretaris Kabupaten dan Kepala Badan Pendapatan Daerah  Pringsewu terus berlangsung. Sebanyak lima pendaftar posisi Sekkab dinyatakan lolos ke tahap penilaian makalah dan wawancara. Lima pendaftar jabatan kepala Bapenda juga dinyatakan lolos. Tes penilaian makalah dan wawancara akan digelar Selasa (8/12) mendatang.

Kepastian ini disampaikan tim panitia seleksi melalui surat nomor 06/PANSEL JPTP-PSW/XII/2020 yang di tandatangani ketua pansel JPTP Adi Erlansyah MM.

Dalam surat tersebut juga disebutkan tahapan penilaian makalah dan wawancara akan menerapkan prokes. Diantaranya pemeriksaan suhu tubuh, memakai masker, hand sanitizer dan physical distancing. Kemudian peserta wajib hadir 15 menit sebelum jadwal wawancara. Peserta juga memakai kemeja putih lengan panjang berdasi (syal bagi peserta perempuan)  dengan bawahan berwarna gelap.

Terkait hal ini Kepala BKPSDM Pringsewu Ani Sundari menyatakan masih adanya tahapan yang harus di lalui peserta.” Mengikuti tes penilaian makalah dan wawancara,” jelas alumnus STPDN itu. (sag/wdi)

 

Peserta lolos JPTP Sekkab

Akhmad Fadoli S.Pd, M.Si

Hasan Basri, SE.,MM

Drs. H. Heri Iswahyudi, M.Ag

Arif Nugroho, SE, MP

Purhadi, S.Sos, M.Kes

 

Peserta lolos Kepala Bapenda

Waskito Joko Suryanto, S.H., S.I.P., M.H.

Mohamad Nurdin, S.T.P.

Dra. Titik Puji Lestari, M.M.

Drs. Dadan Prasada, M.M.

Moudy Ary Nazolla, S.Stp., M.H.


Komentar

Rekomendasi