oleh

Sheraton Lampung Hotel Ada Program Menarik Jelang Tahun Baru Lho, Kuy Dicek !

 

radarlampung.co.id – Memasuki penghujung tahun 2020, Sheraton Lampung Hotel memperkenalkan beragam menu yang akan disuguhkan pada malam perayaan tahun baru. Ini dilakukan dalam Customer Appriciation Gathering yang digelar pada Senin (7/12).

Meski tidak menyiapkan acara yang spektakuler seperti tahun-tahun sebelumnya lantaran pandemi Covid-19, namun Sheraton Lampung Hotel tetap menyuguhkan paket makan malam spesial bagi pengunjung dan tamu setianya.

General Manager Sheraton Lampung Hotel, Benedictus Jodie menjelaskan, bulan Desember sendiri erat kaitan dengan libur panjang, sehingga tahun ini pihaknya memutuskan untuk mengusung tema Christopher Robin and Friends yang bernuansa familly dan anak-anak.

“Jadi di Holiday Seasons ini kami mengusung tema Christopher Robin and Friends akan menyuguhkan berbagai kegiatan yang erat kaitannya dengan anak-anak, mulai tanggal 24 Desember 2020 sampai 2 Januari 2021,” katanya, Senin (7/12).

Dia mengatakan, program ini merupakan bagian dari fasilitas hiburan yang diberikan pada tamu yang menginap di Sheraton. Dibagi dalam dua sesi yakni pukul 9.00 wib dan 16.00 wib, adapun kegiatan yang dilakukan yakni mulai dari mewarnai, menghias cupcake hingga permainan menarik.

Sementara itu, untuk melengkapi malam perayaan tahun baru, pihaknya menyediakan paket gala dinner yang dimulai dari Rp300 ribu. Adapula paket menginap yang dimulai dari Rp1,5 juta, paket ini sudah include dengan gala dinner di perayaan malam tahun baru.

Adapun menu yang disajikan antara lain XO Fried Rice, Kalbi Beef Rib, Cashew Chicken, Shrimp Mayo, Crab Padang Sauce, Sauteed Clams Dara green chili dan Sauteed Kaylan Garlic.

“Nah, paket makan malam dan paket menginap ini sudah bisa dipesan mulai malam ini hingga pada hari H malam perayaan tahun baru. Untuk kuota yang kita sediakan sendiri yakni sebanyak 350 orang,” pungkasnya. (Ega/yud)


Komentar

Rekomendasi