oleh

Ini Harapan Adin Aries untuk Dendi Ramadhona

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mantan Bupati Pesawaran H. Aries Sandi DP, S.H., M.H, meminta secara khusus kepada Dendi Ramadhona agar merangkul semua pemangku kepentingan.

Kemudian tidak ada rasa dendam setelah perhelatan pilkada. Baik kepada tokoh adat, tokoh agama, tokoh masyarakat, insan pers, LSM, tokoh pemuda, ormas, OKP dan semua pihak yang tadinya berbeda pandangan.

“Terutama kepada adik saya, Dendi. Secara khusus saya meminta jangan ada rasa dendam satu sama lain. Kepada siapapun. Baik kepada pegawai, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama, LSM, kepala desa dan perangkatnya serta semua elemen lainnya yang kemarin berbeda dukungan,” kata Aries Sandi, Kamis (10/12).

Berdasar data Desk Pilkada Kantor Badan Kesbangpol Pesawaran, perolehan suara pasangan Dendi-Marzuki (Dermawan) mengungguli pasangan M. Nasir-Naldi Rinara

Menurut Aries Sandi, pesta demokrasi sudah usai. Karena itu, ia meminta kepada Dendi untuk merangkul semua pihak.

“Adin (sapaan akrab Aries Sandi, Red)  berharap dapat bersatu kembali pasca pilkada ini. Jalin kembali silaturahmi dan persaudaraan serta bersatu padu antar sesama untuk kemajuan Pesawaran,” tegasnya.

Tidak hanya itu. Ia berharap, di tangan Dendi Ramadhona, ke depan Pesawaran dapat lebih baik lagi. Dari segi pelayanan kepada masyarakat, pemerintahan dan pembangunan yang merata di segala bidang.

“Adin berharap Pesawaran semakin baik ke depan. Kinerja pemerintah yang kurang baik di mata masyarakat, tolong diperbaiki. Pelayanan masyarakat dan bidang lainnya yang kurang maksimal, dapat diperbaiki,” pintanya.

Lebih lanjut Aries Sandi mengungkapkan, dalam waktu dekat dirinya akan mempertemukan Dendi Ramadhona dengan M. Nasir. Hal itu dimaksudkan untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Pesawaran

“Itu tujuan Adin mempertemukan adinda Dendi dengan Kak Nasir. Untuk kemajuan Pesawaran. Insya Allah dalam waktu dekat ini segera Adin fasilitasi pertemuan kedua calon ini,” tandasnya. (ozi/ais)


Komentar

Rekomendasi