oleh

Pemkab Tuba Jajaki Kerjasama dengan BI Perwakilan Lampung

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang (Tuba) menjajaki kerjasama dengan Bank Indonesia (BI) perwakilan Lampung. Hal ini diketahui saat Bupati Tulangbawang Winarti menerima kunjungan, sekaligus audiensi Kepala BI perwakilan Lampung Budiharto Setyawan di rumah dinas jabatan Bupati, Kamis (10/12).

Dalam kesempatan itu, Budiharto sekaligus menyerahkan uang peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 kepada Winarti.

Dia juga mengungkapkan jika BI perwakilan Lampung siap untuk menjajaki kerjasama dengan Pemkab Tulangbawang.

Sementara itu, Bupati Winarti mengucapkan selamat datang sekaligus terimakasih atas kunjungan dan audiensi dari BI perwakilan Lampung.

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu berharap, BI perwakilan Lampung dapat men-support daerahnya dan melakukan kerjasama di bidang perbankan dan perekonomian.

“Kami sangat terbuka untuk penjajakan kerjasama dengan BI perwakilan Lampung. Apalagi ini untuk pembangunan di Tulangbawang,” kata Winarti.

Winarti juga menyampaikan progres pembangunan di Tulangbawang. Khususnya perkembangan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW).

Di akhir kegiatan, Winarti menyerahkan cinderamata berupa peci maduaro khas Tulangbawang. (nal/sur)


Komentar

Rekomendasi