oleh

Pertashop Pertamina Berbagi Promo dan Kejutan Kepada Pelanggan Setia di HUT ke 63

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan hari ulang tahun Pertamina ke 63, Pertashop PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region II Sumbagsel memberikan promo dan kejutan kepada pelanggan setia Pertamina di Tujuh Desa/Kecamatan Provinsi Lampung.

Adapun 7 Lokasi Pertashop tersebut di antaranya Desa Sidoharjo, Desa Tanjung Reja, Desa Putra Aji I, Desa Karya Mukti, Desa Bina Karya Utama, Desa Marga Jaya, dan Desa Pogung.

Mengusung Tema Energizing You, kemeriahan Pertamina tahun ini dilakukan dengan berbagi salah satunya Pertashop yang merupakan lembaga penyalur Pertamina yang disiapkan untuk melayani konsumen yang belum terlayani oleh lembaga penyalur BBM, seperti SPBU.

Unit Manager Communication, Relation, & CSR MOR II Umar Ibnu Hasan mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi terhadap Pertashop yang telah membantu menyalurkan dan melayani kebutuhan konsumen di wilayah yang belum terjangkau SPBU.

“Pertashop ini juga telah membantu meningkatkan kegiatan ekonomi di pedesaan sehingga pada akhirnya dapat memaksimalkan potensi desa, meningkatkan kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat,” tutur Umar.

“Kami berharap, dengan adanya kegiatan ini, semua pelanggan setia Pertamina dapat ikut merasakan euforia kemeriahan di hari ulang tahun Pertamina ke 63,” katanya.

Kehadiran Pertashop disamping masyarakat bisa menerima layanan BBM berkualitas, takaran yang benar, dan harga yang sama dengan SPBU, juga diharapkan dapat meningkatkan akses energi bagi masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat secara adil dan merata. (ega/sur)


Komentar

Rekomendasi