oleh

Tahun Baru, Tidak Ada Kegiatan Keramaian di Pesawaran!

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Pesawaran bersama polres, TNI dan stakeholder segera memutuskan apakah destinasi wisata akan ditutup sementara jelang libur Natal dan Tahun Baru 2021

“Ada dua opsi. Menutup total pada 31 Desember dan 1 Januari. Kemudian kembali buka pada 2 Januari. Atau tetap dibuka, tapi dengan persyaratan disiplin ketat prokes. Mudah-mudahan besok sudah ada keputusan,” kata Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, Rabu (16/12).

Dikatakan, untuk perayaan Natal, sudah diputuskan bahwa kegiatan akan disesuaikan dengan kebutuhan gereja masing-masing.

“Kalau informasinya, dari sekitar 40 gereja di Pesawaran hanya 12 yang melaksanakan kegiatan. Ada yang sifatnya webinar dan zoom meeting,” ucapnya.

Sedangkan untuk tahun baru, pemerintah kabupaten sudah mengeluarkan edaran bahwa tidak ada kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa atau kerumunan.

“Kita akan panggil para pelaku usaha, stakeholder dan disosialisasikan. Kemudian adanya pemotongan hari libur sudah disampaikan edaran,” ujarnya. (ozi/ais)


Komentar

Rekomendasi