oleh

Rektor Positif Covid-19, Itera Lakukan Tracing

 

RADARLAMPUNG.CO.ID – Rektor Institut Teknologi Sumatera (Itera) Ofyar Z Tamin terkonfirmasi positif corona virus disease (Covid-19). Pernyataan tersebut disampaikan oleh rektor melalui video resmi dari Itera. Hasil positif rektor, diketahui setelah melakukan tes PCR.

Ofyar menceritakan, pada Kamis (17/12), dirinya merasa tidak enak badan. Sehingga secara inisiatif, meminta dites rapid anti gen, dan dinyatakan reaktif.

“Lalu, dokter menyarankan agar saya dilakukan tes PCR. Dan Jumat sore saat hasilnya keluar, hasil PCR positif, dan malamnya saya segera datang ke RSUD Abdul Moeloek,” ujarnya.

Meskipun ia menjalani isolasi di rumah sakit, ia tetap akan memimpin Itera secara daring. “Dan saya memohon doa agar bisa segera kembali ke kondisi semula,” katanya.

Sementara, Humas Itera Rudiansyah menuturkan, rektor saat ini dalam kondisi baik, dan tengah menjalani isolasi di RSUDAM.

“Insyallah Bapak dalam kondisi baik, dan sedang melakukan isolasi di RSUAM sejak semalam. Mohon doa teman-teman semua agar kondisi Bapak Rektor segera kembali seperti semula,” ucapnya.

Ia menambahkan, Itera tengah melakukan tracing dari rektor Ofyar dengan berkoordinasi dengan gugus tugas Covid Lampung Selatan dan juga Provinsi Lampung. (rur/yud)


Komentar

Rekomendasi