oleh

Bupati Dewi Handajani Dikukuhkan Sebagai Ketua Perwosi Tanggamus

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Dewi Handajani dikukuhkan sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Tanggamus masa bhakti 2020-2024.

Pengukuhan dipimpin Wakil Ketua I Perwosi Lampung Mamiyani mewakili Ketua Umum Riana Sari di GOR Mini Tanggamus, Pekon Kotaagung, Senin (21/12).

Mamiyani dalam sambutannya berharap Perwosi Tanggamus dapat terus bersinergi dengan Perwosi Lampung. Kemudian bisa menjaring atlet-atlet wanita berbakat demi kemajuan olahraga Lampung.

“Harapannya, Perwosi Tanggamus dapat menjangkau hingga pelosok desa untuk mencari bibit atlet sehingga menjadi kekuatan bagi Perwosi Lampung,” kata Mamiyani dalam sambutannya.

Sementara Bupati Dewi Handajani mengajak pengurus Perwosi Tanggamus untuk jadi motor penggerak, agar derajat kesehatan membaik. Salah satunya dengan memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Kita ke depan akan terus bersinergi dengan Perwosi Lampung dan KONI Tanggamus untuk menjaring bibit atlet wanita. Kita tahu, di Tanggamus sudah banyak atlet wanita yang mengukir prestasi. Baik level provinsi maupun nasional,” kata Dewi. (ehl/rnn/ais)


Komentar

Rekomendasi