oleh

Pembangunan GOR Tanggamus Dilanjutkan Tahun Depan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pemerintah Kabupaten Tanggamus memastikan melanjutkan pembangunan tahap tiga GOR mini tahun depan. Fokus pada atap gedung, lantai dasar, dinding, tribun, toilet dan sarana lainnya.

Pembangunan tahap dua gedung yang berlokasi di Pedukuhan Waysom, Pekon Kotaagung, Kecamatan Kotaagung ini sudah selesai, terhitung Senin (21/12). Anggarannya mencapai Rp2,53 miliar dari APBD Tanggamus.

Bupati Tanggamus Dewi Handajani mengatakan, pembangunan tahap tiga GOR mini memperhatikan keuangan daerah. Terlebih saat ini masih dalam situasi pandemi virus Corona.

“Tahap selanjutnya GOR mini tipe B bakal kita teruskan. Ini merupakan janji kami dan masuk salah satu 55 Aksi Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus. Insya Allah akan kita teruskan pembangunannya hingga selesai,” kata Dewi Handajani.

Dilanjutkan, keberadaan GOR mini bermanfaat bagi masyarakat dalam pengembangan dan sarana menjaring bibit-bibit muda di bidang olahraga.

“Manfaatnya pasti banyak sekali. Khususnya sebagai tempat sarana dan prasarana atlet-atlet di Tanggamus, supaya dapat lebih mengembangkan diri menjadi lebih baik lagi. Khususnya prestasi di bidang olahraga,” ujarnya. (ehl/rnn/ais)

 


Komentar

Rekomendasi