oleh

Dengan Minum Nahala Goldy, Tekanan Darahnya Stabil Kembali

 Berat beban coba diangkat

Walau berkeringat di cuaca panas

Madu apa yang banyak khasiat

Madu hitam dengan gamat emas

 

Yusnah Hanafi, pensiunan PNS di Kota Bengkulu, sudah lama menderita tekanan darah tinggi. Ia sering merasakan sakit kepala, pegal di pundak, dan nyeri sendi. Untuk mengatasinya, nenek 12 cucu ini sering menggunakan obat kimia atau obat dokter. Namun, keluhannya masih sering kambuh. Setelah mengenal Nahala Goldy, ibu lima anak ini tertarik mencobanya. Dan setelah rutin mengonsumsi tiap hari, warga Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, ini merasakan manfaatnya. “Tekanan darah saya sudah stabil dan nyeri sendi berkurang. Tubuh pun terasa fit dan lebih enak,” ucap wanita 66 tahun tersebut, saat diwawancarai 15 Oktober 2020.

Tekanan darah tinggi alias hipertensi bukan penyakit sembarangan. Jika tidak ditangani dengan tepat, beberapa penyakit lain bisa timbul, antara lain kerusakan ginjal, serangan jantung, stroke, dan gangguan fungsi seksual. Untuk itu, kita perlu menjalan kan gaya hidup sehat untuk menurunkan sekaligus mencegah hipertensi. Beberapa cara yang dapat dilakukan adalah mengonsumsi makanan kesehatan, menjaga berat badan ideal, rutin berolahraga, dan tidak merokok. Selain itu, penderitanya dianjurkan mengonsumsi obat penurun tekanan darah. Namun, jika mengonsumsi obat dijadikan kebiasaan, efek sampingnya bisa sangat berbahaya.

Nahala Goldy terbuat dari madu hitam pahit yang dikombinasikan dengan ekstrak gamat emas, propolis trigona, daun insulin, daun sambiloto, dan minyak habbatussauda. Berbeda dengan produk lain, di setiap kotak Nahala Goldy terdapat cerita pendek lucu dan menggelitik, dengan episode yang diacak. Jadi, dengan membeli Nahala Goldy, Anda tak hanya mendapatkan produk kesehatan, tapi juga cerita pendek ringan yang bisa menghibur Anda. Cerita itu ditulis oleh penulis fiksi profesional yang dulu pernah menulis ratusan episode skenario sinetron komedi yang malang melintang dalam kurun waktu yang lama di layar televisi Anda.

Selain itu, dengan membeli Nahala Goldy, Anda berpotensi mendapatkan hadiah menarik. Bila berhasil mengumpulkan cerpen itu 10 episode berurutan, Anda berhak mendapatkan hadiah mulai dari 10 botol Nahala Goldy, HP, emas, hingga sepeda motor. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.nahalagoldy.com serta Instagram @nahalagoldyofficial. (*)

SUB MADU NAHALA GOLDY

BANDAR LAMPUNG : 081379694728

METRO : 081362836051

BANDAR JAYA : 082372877771

KOTABUMI : 081274787784


Komentar

Rekomendasi