oleh

Cari Lokasi Wisata, Toyota Innova Masuk Jurang

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mobil Toyota Innova BG 666 JJ terjun ke jurang di jalan Pemangku Limau Kunci, Pekon Padangcahya, Kecamatan Balikbukit, Lampung Barat, sekitar pukul 16.00 WIB, Sabtu (26/12).

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Dua dari delapan penumpang yang merupakan rombongan keluarga mengalami luka ringan.

Mereka adalah sopir, Iswandi (52), warga Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Kayuagung, Ogan Komering Ilir, Sumatera selatan (Sumsel) dan Siti Irianti (52). Keduanya mengalami luka ringan.

Kemudian Dini Maharani (16), Windi Maylina (23) M. Azhari (19 ), Sifa (6), Rada (4) dan Rizki (2).

Informasi yang dihimpun, awalnya rombongan hendak menuju tempat wisata Sunrise Point Limau Kunci. Mereka mencari lokasi dengan menggunakan google maps.

Saat melintas di tempat kejadian, kendaraan melewati tanjakan terjal. Tiba-tiba mobil hilang kendali dan mundur hingga masuk jurang sedalam sekitar 50 meter.

Anggota Polsek Balikbukit Bripka Nuzal Tatang dan Brigpol Alwa Dinata yang berada di TKP mengatakan, kasus tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Lampung Barat.

“Dua orang mengalami luka ringan. Sementara lima lainnya selamat. Mereka mendapatkan penanganan medis di RSUDAU,” kata Bripka Nuzal Tatang mewakili Kapolsek Balikbukit AKP Arneis Daely. (edi/ais)

 


Komentar

Rekomendasi