oleh

Dear CPNS Mesuji, Harap Sabar NIP Tunggu Pertek

Radarlampung.co.id-Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji harus bersabar. Sebab hingga saat ini Pemerintah Kabupaten Mesuji Melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Setempat masih menunggu terbitnya (pertek) untuk penetapan nomor induk pegawai (NIP) dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

” Ya kita dari minggu lalu NIP CPNS dan nomor Induk (PPPK) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja kabupaten Mesuji masih menunggu persetujuan teknis (pertek) dari BKN. Kata Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan (BKDD) Mesuji Imbron.

Menurutnya total ada 146 nota usul Nomor Induk Pegawai (NIP) CPNS dan 54 nota usul nomor Induk PPPK sudah Kita ajukan.

“Badan Kepegawaian Negara (BKN) hingga Hari ini masih memproses usulan dari instansi, semoga Senin besok sudah keluar semua persetujuan Teknisnya (Pertek),” terang Imbron

Diberitakan sebelumnya Pemkab Mesuji sudah mengumumkan nama-nama dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2019 dari pengumuman tersebut Ada 146 nama yang lulus, dari 173 formasi yang ada di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram Mesuji tersebut. (muk/wdi)


Komentar

Rekomendasi