oleh

Resmi, Bupati Budi Utomo Jabat Ketua PMI Lampura

radarlampung.co.id – Bupati Lampung Utara(Lampura), Budi Utomo, resmi dilantik oleh Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampura dengan masa bhakti 2019-2024  yang dilakukan di gedung Aula pemerintah daerah setempat, Selasa (29/12).

Wakil Ketua PMI Kabupaten Lampura Lukman Hakim mengatakan, agar kepengurusan terlantik dapat tersinergi, berkolaborasi dan bersimbiosis mutualisme dengan semua pihak untuk mewujudkan visi dan misi PMI Kabupaten Lampura, kedepannya agar lebih baik lagi.

“Apalagi ini kan masih covid-19 jadi PMI ini sangat membantu sekali dimasa pandemi khususnya di Kabupaten Lampura ini”ujarnya.

Dalam Pelantikan juga Umar, berpesan semoga program-program PMI dapat berkelanjutan dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Lampura.

“Selamat kepada pengurus yang sudah dilantik, semoga dapat mengembangkan tugas dengan baik dan dapat melayani kebutuhan masyarakat Kabupaten Lampura secara cepat.Terima kasih juga dengan pengurus terdahulu yang telah mengabdi untuk Lampura,” urainya.

Sementara, Bupati Lampura, Budi Utomo, mengaku, siap mengemban amanah menjadi Ketua PMI Kabupaten Lampura, sebagai organisasi kemanusiaan terdepan dalam membantu masyarakat.

”Sesuai dengan visi PMI Lampura, menjadi organisasi kemanusiaan yang terdepan, kami siap berkolaborasi dengan kepala daerah dalam memberikan pelayanan optimal terhadap permasalahan kemanusiaan di Kotabumi Lampura ini,” ungkapnya.

Ia berjanji akan lebih baik lagi dalam berkerja, di masa pademi covid-19 ini.
Sehingga, Kabupaten Lampura dapat terbebas dari wabah global ini.
“Mari kita berkerja dengan ikhlas, cerdas, cepat. Semoga Kabupaten Lampura, segera terbebas dari virus tersebut,” pungkasnya. (ozy/yud)


Komentar

Rekomendasi