oleh

Periode Ketiga, Heni Pimpin PKS Tanggamus

RADARLAMPUNG.CO.ID – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tanggamus merampungkan musyawarah daerah (Musda). Kegiatan dilakukan melalui virtual meeting dan dimulai dengan musyawarah wilayah (Muswil).

Berdasar surat keputusan (SK) No. 54.TD.12/SKep/DPP-PKS/2020 tentang penetapan Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) periode 2020-2025, terdiri dari majelis pertimbangan daerah (MPD), Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Etik Daerah (DED)

Untuk MPD, ketua dijabat Akhmadi Sumaryanto dan Sekretaris Mursalin. Lalu DPD, Heni Susilo kembali menjadi ketua untuk periode ketiga.

Kemudian sekretaris Afian Achnaf Raidi, bendahara Evi Romadiyanti dan Ketua Bidang Kaderisasi Ahmad Saifulloh. Sementara untuk DED, ketua dijabat Irawan dengan sekretaris Masruhan

Ketua MPD PKS Tanggamus Akhmadi Sumaryanto menyatakan, ada lima poin arahan dari DPP PKS yang disampaikan  Presiden PKS Ahmad Syaikhu.

Pertama sebagai ujung tombak pelayanan rakyat, kedua jangan berjarak dengan masyarakat dan bersegera membantu masyarakat pada saat dibutuhkan.

“Keempat, bekerjasama dengan seluruh elemen masyarakat menangani Covid-19 dan membantu yang terdampak. Terakhir, peningkatan perolehan suara dan menjadi pemenang,” sebut Akhmadi menirukan pesan Presiden PKS.

Sementara Ketua DPD PKS Tanggamus Heni Susilo mengaku siap mengemban amanah yang telah diberikan. Ada tujuh amanat dalam Musda V PKS Tanggamus. (ehl/ral/ais)


Komentar

Rekomendasi