oleh

Asoka Hadirkan Menu Baru di Awal Tahun

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mengawali tahun 2021, Asoka Luxury Hotel Lampung hadir dengan menu baru yang bisa dinikmati di Januari 2021. Di antaranya dengan menu Cumi Bobotoh Nasi Pandan yang ditawarkan hanya seharga Rp65 ribu per porsi. Selain itu tamu juga akan mendapatkan segelas teh serai gratis.

Public Relation Asoka Luxury Hotel Lampung Ayunda Herwika menjelaskan, menu ini disajikan lengkap dengan nasi dan sambal dabu-dabu. “Tamu kita juga akan mendapatkan gratis teh serai, panas atau dingin sesuai selera,” katanya pada Radarlampung.co.id.

Lebih jauh dia mengatakan, Cumi Bobotoh ini akan terasa spesial karena diisi dengan tahu dan ayam, lalu dilumuri bumbu rahasia yang menambah rasa lezat. “Menu ini disajikan bersama baby poteto yang berfungsi untuk menurun kolestrol. Sementara nasi pandan dipilih, untuk menambah rasa nusantara,” tambahnya.

Lebih jauh, Ayu mengatakan, mulai Januari 2021 ini, Hotel Asoka Luxury Lampung menggulirkan promo sarapan murah. Hanya dengan Rp50 ribu, pengunjung sudah dapat menikmati berbagai menu buffet lezat Asoka Luxury Lampung.

“Varian menu yang disediakan ada beragam. Mulai dari jajanan pasar, pastri, roti, kemudian ada rebusan seperti kacang rebus, singkong, kentang atau ubi manis,” katanya.

Disamping itu, promo ini juga menyediakan berbagai macam pilihan menu utama, seperti nasi goreng, olahan ikan dan ayam, kwetiau, mie atau bihun goreng serta varian sayur. Tersedia juga varian kerupuk dan sambal.

“Untuk makanan tradisonal kita punya lontong sayur, nasi uduk, bubur ayam, dan soto ayam pasti ada. Untuk minuman kita punya orange jus, teh, dan kopi. Kemudian ada juga puding sebagai desert, susu, dan sereal,” tambahnya.

Khusus di akhir pekan, pengunjung restoran juga akan disuguhkan dengan life cooking untuk beberapa menu pilihan. Seperti pancake, wafle, dan olahan telur seperti omelete, scramble eggs, serta menu lainnya.

“Pengunjung juga bisa mendapatkan diskon sebesar 10 persen untuk F&B, cukup dengan follow instagram Hotel Asoka Luxury Lampung,” pungkasnya. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi