oleh

Hahai.., Pelaku Curanmor Ini Tertangkap Anggota Sat PJR Polda Lampung yang Hendak Isi BBM

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kebetulan hendak mengisi Bahan Bakar Minyak (BBM), anggota Satuan Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Polda Lampung berhasil mengamankan salah satu pelaku pencurian sepeda motor (curanmor).

Aksi heroik petugas Sat PJR itu terjadi pada Minggu (3/1) dinihari, di persimpangan antara Kecamatan Palas dan Kalianda, Lampung Selatan.

“Saat itu anggota kami bernama Bripda Yoga Adityanto hendak mengisi BBM usai patroli malam,” kata Kasat PJR Ditlantas Polda Lampung Kompol Azizal Fikri.

“Tepat di simpang tiga, di depan minimarket masih di wilayah Palas anggota kami mendengarkan teriakan maling. Yang di mana kedua pelaku sedang mengendarai sepeda motor tanpa plat, hendak maling motor warga,” lanjutnya.

Dengan sigap, anggotanya langsung mengejar kedua pelaku. Ketika tiba di persimpangan tiga arah Gate Tol Kalianda, anggota tersebut langsung menghalang kendaraan pelaku.

“Ketika dihadang kedua pelaku ini coba melarikan diri. Beruntung pada saat itu ada warga yang juga melihat serta mengejar, dan berhasil menangkap satu pelaku,” kata dia.

Hanya saja, satu pelaku lainnya berhasil melarikan diri. “Pelaku yang ditangkap langsung dibawa ke Kepala Induk 01 Bakauheni Sat PJR. Sekarang pelaku sudah dibawa ke Polres Lampung Selatan,” tambahnya.

Untuk saat ini, pihak Polres Lampung Selatan telah menangani kasus pencurian ini. “Sudah diselidiki oleh pihak mereka (Polres Lamsel),” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi