KBM Tatap Muka di Lamteng Ditunda

  • Bagikan

RADARLAMPUNG.CO.ID- Dengan perkembangan kasus Covid-19 di Lampung Tengah yang belum terkendali yang kini mencapai 952 orang dan meninggal 35 orang, pembelajaran tatap muka mulai diberlakukan 1 Februari 2021.

Asisten III Bidang Administrasi dan Umum Pemkab Lamteng Sarjito menyatakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tatap muka mulai diberlakukan 1 Februari 2021. “Jadwal KBM tatap muka mundur 1 Februari 2021. Hal ini dikarena kasus Covid-19 tidak terkendali hingga mencapai 952 orang. Rencana KBM tatap muka awalnya 4 Januari 2021,” katanya.

Pada dasarnya, kata Sarjito, Lamteng sudah siap untuk KBM tatap muka. “Kita sebenarnya sudah siap KBM tatap muka berdasarkan data periksa dan pertimbangan DPRD Lamteng. Tapi ada pertimbangan lain sehingga harus ditunda,” ujarnya.

Baca Juga:   Kini, LPA Kerja Sama dengan DP3A dan UPT PPA

Ditanya pertimbangannya, kata Sarjito, cuti serta libur Natal dan Tahun Baru 2021. “Cuti serta libur Natal dan Tahun Baru. Terjadi sirkulasi arus masuk dan keluar daerah jadi perhitungan yang perlu dipertimbangkan,” ungkapnya.

Karena itu, kata Sarjito, Pemkab Lamteng meminta Kadisdik dan kepala Kemenag menunda KBM tatap muka. “Kadisdik dan kepala Kemenag diminta menunda KBM tatap muka. Dinas Kesehatan juga diminta melakukan tracing secara masif di zona yang jadi penularan Covid-19,” tegasnya. (sya/wdi)

Baca Juga:   Koperasi di Lamteng Masih Banyak Kelemahan




  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…