oleh

Nuju Coffee HQ Suguhkan Tempat Nyaman dan Instagramable

RADARLAMPUNG.CO.ID – Gerai kopi kedua dari Nuju Coffee HQ memiliki kesan berbeda. Di mana, kali ini Nuju Coffee memiliki dua ruangan, yakni indoor dan outdoor.

Pengelola Nuju Coffee HQ Muhammad Rinaldo menerangkan, kafe yang berlokasi di Jalan Singosari, No. 23, Enggal Bandarlampung itu memiliki perbedaan dan keunikan yang khas, sehingga bisa menjadi pilihan para penggemar kopi untuk melepas kepenatan saat menjalankan aktivitas.

Ia mengklaim bahwa kafe yang dikelolanya menghadirkan suasana nyaman dan aman bagi pelanggannya yang datang ke tempat itu.

“Kami hadirkan kafe ini dengan sangat nyaman dan aman, dengan lokasi yang luas dan sangat instagramable. Di sini juga terdapat ruangan outdoor dan indoor sehingga pelanggan bisa memilihnya,” ujarnya, Senin (4/1).

Dikatakan Rinal, Nuju Coffee HQ menyediakan berbagai macam minuman mulai dari kopi, non kopi hingga signature dengan rasa yang mewah dan berkelas. Juga berbagai macam makanan berat dan ringan.

“Total untuk makanan dan minuman itu ada 20 jenis yang terbagi dari minuman kopi dan non kopi, hingga makanan berat dan ringan,” imbuhnya.

Sementara, owner dari Nuju Coffee Amsyar Riendika menambahkan, minuman kopi yang best seller di kafe tersebut yaitu Aiko dan Wood. Masing-masing kopi memiliki ciri khas seperti Aiko yang merupakan perpaduan kopi susu, gula aren dengan rasa autentik. Sedangkan, Wood adalah kopi susu dengan rasa permen alpenliebe yang hadir dengan rasa manis candy.

Selain itu, ada menu pilihan terbaik dari non kopi, yakni Raven, yang merupakan perpaduan red velvet dengan rasa es krim yang nikmat. Serta Pitch yang merupakan rasa carcoal dengan perpaduan perisa eskrim dan oreo.

“Nah untuk Signaturenya, kami hadirkan produk best seller Tawny, perpaduan caramel dengan topping caramel dan biskuit lotus, serta Punch yang merupakan susu stroberi dengan rasa eskrim yang segar,” terangnya.

Menu-menu yang ada di kafe tersebut dibanderol dengan harga yang cukup ramah di kantong, mulai dari Rp20 ribu sampai Rp28 ribu.

Ia menambahkan, operasional kafe dari Senin sampai Jumat, buka pada pukul 10 pagi hingga 11 malam.

“Setiap Jumat Nuju Coffee juga mengadakan give away yang bertemakan Jumat Berkah, berupa barang atau uang elektronik dengan syarat yang mudah dengan mengikuti akun instagram Nujucoffee, komen di feed lalu tag tiga temen serta update di story,” pungkasnya. (rur/sur)

Komentar

Rekomendasi