oleh

Rafflesia Garden Centre Hadirkan Berbagai Tanaman Hias

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tanaman hias kini sedang banyak diminati oleh masyarakat dari berbagai kalangan. Selain sebagai hobi, tanaman hias juga dinilai mampu menghilangkan stres, khususnya di masa pandemi Covid-19 di mana hampir semua orang kebanyakan menghabiskan waktu di rumah.

Peluang ini juga yang kemudian dimanfaatkan Rafflesia Garden Centre untuk membuka cabang keduanya. Bertempat di Jl. P. Antasari no.88, Tanjungbaru, Kedamaian, Bandarlampung, outlet ini menyediakan berbagai tanaman hias mulai dari yang dalam negeri hingga impor.

Supervisor Rafflesia Garden Centre Aditya Yogaswara mengatakan, di outlet ini menyediakan berbagai tanaman di antaranya aneka jenis tanaman hias, pohon pelindung, hingga bibit buah-buahan. Adapula anek pot bunga dari bahan plastik, tembikar hingga teraso.

“Ini merupakan cabang kedua setelah sebelumnya kita juga buka di Cutra Land. Untuk cabang yang ini memang baru beroperasi bulan lalu. Karena melihat permintaan konsumen yang cukup bagus dan kebetulan ada lokasi yang strategis jadi kita memutuskan buka cabang baru,” katanya.

Adapun untuk range harga yang tersedia yakni mulai dari Rp8 ribu hingga jutaan untuk berbagai tanaman dan Rp5 ribu hingga jutaan untuk berbagai pot tanaman.

Dia melanjutkan, outlet ini juga memberikan promo menarik setiap hari Kamis dan hari-hari tertentu. Promo yang diberikan yakni berupa diskon sebesar 20 persen untuk item tertentu. “Kadang kita juga bisa kasih hadiah untuk pembelian beberapa item tertentu,” tambah dia lagi.

Di samping menyediakan tanaman hias untuk koleksi, Rafflesia Garden Centre ini juga dapat menyewakan produk tanaman dan pot mereka untuk area perkantoran mau pun hotel.

“Misalnya di hotel butuh tanaman dan pot yang cantik. Kita bisa sewakan dalam jangka waktu tertentu. Kita juga sediakan tenaga ahli untuk merawat tanaman langsung ditempat mereka, kemudian setia seminggu sekali tanaman juga akan diganti dengan tanaman yang baru,” tambah dia.

Di samping menyediakan berbagai produk tanaman, outlet ini juga menyediakan tempat tunggu yang nyaman dan sajian kopi yang lezat. “Jadi untuk bapak-bapak yang ingin nungguin si ibu pilih-pilih tanaman bisa santai di sini sambil menikmati kopi,” sambung dia.

Menu Fotoko.pi sendiri dibanderol hanya seharga mulai dari Rp5 ribu sampai Rp18 ribu untuk varian kopi dan non-kopi. Beroperasi mulai dari pukul 9.00 WIB sampai dengan 16.00 WIB, Rafflesia Garden Centre tidak hanya melayani pembayaran melalui tunai, namun juga melalui program cicilan. (ega/sur)

Komentar

Rekomendasi