oleh

Empat Kepala OPD Hasil Seleksi JPTP Segera Dilantik

RADARLAMPUNG.CO.ID – Empat kepala organisasi perangkat daerah (OPD) hasil seleksi terbuka Pemkab Tanggamus hingga kini belum dilantik.

Mereka adalah Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Kepala Dinas Pendidikan (Disdik), Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan serta Kepala Dinas Pemuda Olahraga.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Tanggamus Aan Derajat mengatakan, pelantikan kepala OPD hasil seleksi terbuka tersebut akan dilakukan dalam waktu dekat.

“Untuk rekomendasi sudah turun dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Mudah-mudahan dalam minggu-minggu ini dilantik,” kata Aan.

Meski begitu, Aan tidak menjelaskan rinci pejabat hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama yang bakal dilantik tersebut. “Nanti saja, saat acara pelantikan,” tandasnya.

Terkait posisi Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), Aan menyatakan, sementara masih dijabat oleh pelaksana tugas (Plt).

“Untuk pelantikan nanti fokusnya hanya jabatan hasil seleksi terbuka. Kalau jabatan Kepala DPMPTSP, sementara ini masih di Plt-kan,” pungkas Aan. (ehl/rnn/ais)


Komentar

Rekomendasi