oleh

Gubernur Resmi Lantik Haryati Jadi Wakil Bupati Mesuji

RADARLAMPUNG.CO.ID – Guburnur Lampung Arinal Djunaidi melantik Haryati Candralela sebagai Wakil Bupati Mesuji sisa masa jabatan tahun 2017-2022, Senin (5/1), di Balai Keratun Kantor Gubernur.

Arinal menuturkan, posisi Wakil Bupati Mesuji wajib untuk diisi. Di mana Bupati dan Wakilnya harus kompak dalam bekerja, menguasai bidang tugas, dan memiliki komunikasi yang baik dengan masyarakat.

“Semakin berat kerjaan harus dikerjakan bersama. Wakil fungsinya membantu Bupati. Kadang-kadang wakil suka kekencangan. Kita harus paham dan menyaksikan tugas amanah untuk membangun rakyat,” ujarnya dalam sambutan, Selasa (5/1).

Apalagi menurutnya Mesuji dari kwalitas dan kuantitas masih kalah dengan kabupaten/kota lainnya, namun dari segi potensi tentu Mesuji tidak lah kalah dan dapat unggul.

Selain itu koordinasi dengan tingkat provinsi diharapkan semakin ditingkatkan untuk mensinergikan setiap program, guna menjadikan Mesuji yang unggul kedepannya, terutama di perikanan.

Terpisah Haryati yang dilantik menuturkan sumber daya alam Mesuji begitu indah dan luar biasa. Maka Guburnur ingin Mesuji menjadi sumber ikan dan memanfaatkan sungai di sana.

“Program kedepan adalah Lampung sebagai salah satu penyuplai pangan ikan cukup besar ke Bangka, maka Pak Gub berharap Mesuji bisa menjadi pangkalan dan kami akan bekerjasama dengan Bapedda provinsi untuk program itu,” tuturnya. (pip/sur)


Komentar

Rekomendasi