oleh

Kembali Terlibat Kasus Narkoba, Eks Sekretaris Partai Diamankan Polda

RADARLAMPUNG.CO.ID – Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Lampung menangkap Dharma Wijaya. Buntut penangkapan eks Sekretaris DPW Partai NasDem itu, turut diringkus salah satu rekannya lagi YDA –sebagai penyuplai barang (narkotika jenis sabu).

DW ditangkap hari ini (5/1). Namun, belum jelas berapa barang bukti yang diamankan petugas. Sedangkan YDA diringkus di kediamannya tak beberapa lama dari penangkapan DW.

Direktur Reserse Narkoba (Dirresnarkoba) Polda Lampung Kombes Pol Adhi Purboyo menjelaskan, hingga kini pihaknya juga masih melakukan pengembangan lebih lanjut.

“Saat ini sedang dikembangkan lagi dengan anggota di lapangan,” katanya, Selasa (5/1).

Namun, ditanya bagaimana kronologis penangkapan keduanya, Adhi -sapaan akrabnya- belum bisa menjelaskan secara detil dan lebih lanjut. “Tunggu dikembangkan dahulu. Yang pasti saat ini masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan,” kata dia.

Disinggung terkait apakah yang diamankan tersebut merupakan mantan sekertaris partai dan salah satu pemilik cafe, dirinya menyatakan akan melakukan pengecekan ke anggotanya.

“Nanti saya cek dulu ya. Nanti saya informasikan kembali,” ungkapnya.

Tetapi berdasarkan penelusuran dari radarlampung.co.id, DW ini tak hanya terlibat sekali ini saja, dulu dia pun pernah diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Lampung, dirinya pun pernah diamankan pada 2 Mei 2017 lalu. Turut bersama salah satu anggota legislatif berinisial NR. (ang/sur)


Komentar

Rekomendasi