oleh

Lama Tidak Terlihat, Arjon Ditemukan Tak Bernyawa

radarlampung.co.id – Arjon (52), warga RT 012/LK 01, Enggal, Bandarlampung ditemukan tidak bernyawa di kediamannya, Selasa (5/1). Pria yang sehari-harinya berdagang di sekitar bank BJB, Tanjungkarang ini terakhir terlihat pada malam tahun baru, 31 Desember 2020.

Menurut keterangan Eva Jana, RT setempat, dirinya mendapat laporan dari warga tentang adanya bau menyengat disekitar rumah Arjon. “Karena khawatir, akhirnya saya menelpon babin setempat dan melaporkan hal itu,” katanya pada radarlampung.co.id, selasa (5/1).

Dia mengatakan, warga terpaksa mencongkel jendela rumah Arjon, lantaran pintunya terkunci dari dalam. Setelah berhasil masuk, warga menemukan tubuh Arjon sudah terbaring di atas tempat tidurnya di lantai dua rumah tersebut.

Berdasarkan keterangan Eva, Arjon memang tinggal sendirian di rumah tersebut. Sementara keluarga Arjon tinggal di Bilabong, Kemiling. “Rumah itu sudah lama tidak dihuni sebenarnya, kondisinya memang sudah agak tidak layak,” katanya.

Rumah tersebut sebelumnya adalah milik Arjon yang disudah dijual. Namun karena tidak kunjung dihuni, Arjon tetap tinggal di rumah tersebut seorang diri. Saat ini, jenazah Arjon telah dibawa keluarga untuk kemudian dimakamkan.

“Kalau dari warga bilang terakhir kali Pak Arjon ini masih terlihat sehat. Tapi memang punya riwayat sakit lambung dan jantung,” tandasnya. (Ega/yud)


Komentar

Rekomendasi