oleh

Satgas Tubaba : Jika Membandel, Isolasi di RSUD

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tim Satuan Tugas (Satgas) pencegahan Covid-19 Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung, melakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Kecamatan Tulangbawang Udik. Langkah tersebut diambil setelah meningkatnya kasus positif Covid 19 terhadap 18 orang warga Tiyuh (Desa) Karta Raharja Kecamatan Tulangbawang Udik, kemarin.

Berdasar pantauan di lapangan, tim Satgas melakukan penyemprotan disinfektan tersebut dipimpin langsung Asisten I Agus Subagio, Camat Tulangbawang Udik Tausin SG, anggota TNI, Polri, BPBD dan Dinas Kesehatan Tubaba.

Menurutnya, penyemprotan disenfektan ini sekaligus memberikan pengarahan kepada masyarakat Tiyuh Karta Raharja untuk lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan. “Sementara untuk warga yang sedang isolasi mandiri di rumah juga diharapkan dapat lebih ketat lagi di pantau oleh tim Satgas tingkat tiyuh.” Kata Asisten pada (6/1).

Jika mereka masih mengabaikan isolasi mandiri tersebut, dan dianggap dapat membahayakan warga sekitar, maka itu bisa diambil tindakan tegas untuk segera di bawa ke RSUD Tubaba. (fei/rnn/wdi)


Komentar

Rekomendasi