oleh

Wedding Expo Emersia Tawarkan Berbagai Macam Paket Pernikahan

RADARLAMPUNG.CO.ID – Emersia Hotel and Resort Bandarlampung menggelar Wedding Expo 2021 dengan mengusung tema Romantic Wedding Expo. Namun, perhelatan wedding expo kali ini hanya fokus pada calon pengantin yang ingin mencari paket pernikahan.

Director of Sales Marketing Emersia Rafizon Chaniago memaparkan, Emersia sendiri menawarkan paket pernikahan mulai dari paket ruby, saphire, diamond dan ada juga intimade.

“Lalu, paket dari vendor ada sekitar enam paket,” katanya saat konferensi pers wedding expo di Emersia Hotel, Rabu (6/1).

Selain itu, melalui wedding expo yang ke 6 ini juga, pihaknya tidak hanya menjual produk, tapi juga akan memperkenalkan bagaimana resepsi yang sehat di adaptasi kebiasaan baru ini.

“Kami juga ingin pesta pernikahan itu bisa dilakukan dan tentunya sehat,” imbuhnya.

Dia mengatakan, wedding expo ini akan melibatkan 34 vendor dan sponsor. Vendor-vendor tersebut terdiri dari kartu undangan, wedding organizer, dekorasi, photografi, MUA bridal, souvenir, dan lainnya. Kegiatan ini juga disponsori oleh bank BRI yang akan mengakomodir setiap transaksi yang dilakukan selama wedding expo.

Kemudian, lanjutnya, untuk petugas pameran, vendor, dan seluruh yang terlibat diwajibkan untuk melakukan rapid test dan membawa surat keterangan sehat. Itu dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di pameran itu.

“Wedding expo akan digelar mulai 8 – 10 Januari 2021. Pembukaan dilakukan pada pukul 2 siang, yang rencananya akan dihadiri oleh Ibu ketua PKK Bandarlampung. Operasional pameran dimulai pada pukul 10 pagi dan tutup pukul 21.00,” jelasnya.

Pihaknya menargetkan minimal 25 paket pernikahan yang didapatkan melalui wedding expo tahun 2021 ini.

Lebih lanjut ia menjelaskan, bagi calon pengantin yang deal mengambil paket pernikahan pada saat pameran berlangsung, akan diberikan satu kamar pengantin, dan dua kamar untuk orang tua.

“Kemudian, yang deal mengambil paket Emersia akan mendapatkan potongan harga sampai dengan Rp 25 juta,” terangnya.

Ia menambahkan, wedding expo ini akan disiarkan juga melalui streaming live. Itu pun sebagai langkah mengurangi hectic atau keriuhan saat berlangsungnya wedding expo.

“Pengunjung juga akan kita batasi,” pungkasnya. (rur/sur)


Komentar

Rekomendasi