oleh

80 CPNS Tubaba Formasi 2019 Terima SK 

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sebanyak 80 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019 Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) menerima Surat Keputusan (SK) CPNS. SK 80 Persen CPNS tersebut diserahkan secara simbolis oleh Bupati Tubaba Hi. Umar Ahmad, SP, usai acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pejabat Eselon II, III, dan IV yang berlangsung di Taman Budaya Uluan Nughik-Panaragan Jaya, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kamis (7/1) pagi.

Kepada para CPNS, Bupati Umar Ahmad menyampaikan bahwa masyarakat dan Pemerintah Daerah menaruh harapan besar kepada pada para CPNS untuk menyumbangkan segenap ilmu dan keterampilan yang dimiliki. Untuk itu, para CPNS harus sesegera mungkin mempelajari tugas pokok dan fungsi, beradaptasi dengan lingkungan kerja, serta dituntut memiliki kecakapan maupun pengetahuan sesuai dengan bidang tugas pada OPD masing-masing.

“Dengan begitu, keberadaan saudara sebagai CPNS benar-benar akan menjadi penguat kinerja pada OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tulangbawang Barat. Perlu pula diingat bahwa kata “Calon” yang melekat pada status CPNS menandakan bahwa Saudara harus mampu menunjukkan disiplin dan kemampuan dalam bekerja, hingga nantinya saudara benar-benar dianggap layak untuk diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS),”ulasnya. (fei/rnn/wdi)


Komentar

Rekomendasi