oleh

Begini Pesan Winarti untuk 105 CPNS Tuba yang Baru Terima SK

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti menyampaikan kepada 105 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk melek teknologi. Hal ini disampaikan Winarti saat kegiatan penyerahan petikan SK Bupati Tulangbawang tentang CPNS formasi 2019 dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Pemkab setempat, Kamis (7/1).

Kegiatan dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Dari total 105 CPNS, hanya 10 orang yang menghadiri secara langsung. Sisanya melalui virtual.

“Manfaatkan dan kuasi teknologi. Termasuk ASN (aparatur sipil negara) yang lama juga harus terus beradaptasi,” pesan Winarti melalui virtual.

Dirinya bakal selalu memantau kinerja 105 orang CPNS, yang terdiri dari 101 tenaga teknis dan 4 tenaga kesehatan. Untuk itu, ia berharap agar mereka cepat beradaptasi terhadap OPD masing-masing. Melakukan gotong-royong berkontribusi membangun Tulangbawang.

Mantan ketua DPRD Tulangbawang itu melanjutkan, sebagai seorang ASN seluruh konsekuensi yang tertuang dalam perundang-undangan harus diterima. Sesuai dengan sumpah untuk mengabdikan diri sepenuh jiwa kepada negara.

Jika belum siap dengan konsekuensi sebagai abdi negara, Winarti meminta untuk CPNS yang baru menerima SK untuk mundur. Menurutnya, hal tersebut dirasa lebih baik dari pada terjadi persoalan di kemudian hari karena tidak yakin untuk mengabdikan diri kepada negara.

“Sebagai seorang ibu, saya mengingatkan itu. Mantapkan dan kuatkan tekad kalian menjadi seorang ASN,” terangnya.

Tidak lupa, Winarti juga menitipkan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) kepada 105 CPNS formasi 2019. Mereka juga diminta untuk segera mempelajari dan membantu mensosialisasikan program pro rakyat tersebut. (nal/sur)


Komentar

Rekomendasi