oleh

Bupati Tubaba Akan Lantik Lima Kepalo Tiyuh

TUBABA–Lima Kepala Tiyuh (Desa) terpilih periode 2020-2026 akan dilantik Bupati Tulangbawang Barat Tubaba (Lampung) Umar Ahmad.Sp. Pelantikan tersebut digelar di Kota Budaya Uluan Nughik Kelurahan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, pada (07/1) sekitar pukul 07.00 Wib, besok.

Dari kelima Kepala Tiyuh terpilih yang akan dilantik diantaranya yakni, Fajar Ahmad Efendi Kepala Tiyuh Panaragan, Laili Wandanar Kepala Tiyuh Gunung Katun Tanjungan, Kamso Kepala Tiyuh Penumangan Baru, Nurhadi Kepala Tiyuh Bangun Jaya, dan Suyanta Kepala Tiyuh Mulya Kencana.

“Setelah dilakukan pembahasan dan persiapan, maka besok Kamis 7 Januari 2021 kita akan melaksanakan pelantikan Kepala Tiyuh Terpilih oleh Bupati di Uluan Nughik.” Kata Mansyur pada (6/1) via ponselnya.

Sebab  itu, menurutnya diharapkan kepada  Kepala Tiyuh Terpilih dan Panitia terkait, dapat hadir tepat waktu serta memakai atribut yang telah ditetapkan dalam rapat pembekalan beberapa waktu lalu. “Tentunya dalam proses pelantikan tersebut akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan, mengingat situasi masih dalam Pandemi Covid 19” Imbuhnya. (fei/rnn/wdi).


Komentar

Rekomendasi