oleh

Sebelum Letakkan Jabatan, Loekman Ajak Pejabat Jalan-Jalan ke Danau

RADARLAMPUNG.CO.ID – Sebelum meletakkan jabatannya sebagai bupati Lampung Tengah pada 16 Februari 2021, Loekman Djoyosoemarto mengajak pejabat eselon II jalan-jalan. Hal ini disampaikan di hadapan pejabat eselon II setelah pelantikan Sekkab Lamteng Nirlan, Kamis (7/1).

“Sebelum saya meletakkan jabatan sebagai bupati 16 Februari 2021, kita jalan-jalan dahulu. Refreshing. Sudah lama juga kita nggak liburan sama-sama. Pejabat eselon II saja. Kalau pejabat eselon III bayar sendiri. Salah sendiri jadi eselon III,” kata Loekman sambil bercanda.

Loekman ingin mengajak jalan-jalan ke Danau Ranau. “Kita jalan-jalan ke Danau Ranau ya. Jangan ketika itu diajak Pak Rudiyanto (Kadis PUPR, Red) nggak ada yang enak makanannya. Makan empek-empek ndak keraso iwak nyo. Ditanya apo yang lemak di sini, Rud? Dijawab ndak katek. Katanya yang lemak di sini nasi uduk,” ujarnya mengenang ketika jalan-jalan beberapa waktu lalu.

Loekman menyatakan setelah tidak menjabat bupati akan tetap tinggal di Lamteng. “Sudah tekad saya membangun Lamteng meski tidak menjadi bupati lagi. Membangun Lamteng bukan hanya menjadi pejabat. Masyarakat biasa pun bisa ikut membangun jika niat dan tekad yang tulus. Tetap jaga kekompakan dan jalin silaturahmi,” ungkapnya.

Setelah pilkada, Loekman mengaku banyak di Bandarlampung. “Saya nggak tahan banyak yang datang menangis kenapa bisa kalah. Banyak yang nggak nyangka, saya kalah pilkada. Padahal, saya tidak merasa terpukul kalah dalam pilkada. Loekman tetap Loekman. Nasib orang siapa yang tahu? Entah nanti saya jadi DPR RI, gubernur, atau bahkan menteri,” katanya. (sya/sur)


Komentar

Rekomendasi