Ini Tanggapan Kepala Bandara Radin Inten Terkait Tiga Penumpang Asal Lampung Masuk Manifest Sriwijaya Air SJ-182

  • Bagikan
Jejak terbang Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di kepulauan Seribu. FOTO NET

RADARLAMPUNG.CO.ID – Tiga penumpang asal Lampung dikabarkan masuk dalam manifest pesawat Sriwijaya Air, penerbangan menuju Pontianak dari Bandara Soekarno-Hatta. Pesawat dengan nomor penerbangan SJ-182 hilang kontak di Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (9/1).

GM Bandara Radin Inten II M. Hendra Irwan mengaku belum mendapat kabar mengenai adanya manifest penumpang asal Lampung. Sebab, dirinya belum dapat informasi detil mengenai kabar korban.

“Kami belum dapat informasi detil. Kalau memang ada yang membutuhkan informasi, bisa langsung ke Customer Services Sriwijaya di bandara,” terangnya.

Baca Juga:   Pemerintah Dorong Pertumbuhan Ekonomi Melalui Transformasi Digital

Sementara Corporate Communication Angkasa Pura II Bandara Radin Inten II Lampung Pujo Wusono menyebutkan, tidak ada penerbangan Sriwijaya Air dari Lampung, Sabtu (9/1).

“Kami belum menerima konfirmasi. Mengenai manifest penumpang adalah kewenangan dari pihak airline. Hari ini tidak ada penerbangan Sriwijaya Air dari Lampung,” jelas Pujo.

Untuk diketahui, kabar daftar manifest penumpang Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ-182 tersebar melalui pesan WhatsApp. Tertulis tiga penumpang dengan keterangan inbound IN099 TKG (Tanjungkarang).

Baca Juga:   Sudah Diberi Stimulus, Pengusaha Diingatkan untuk Bayar THR

Ketiga nama tersebut adalah Mr. Sugiono Effendy, Mr. Yohanes Yohanes, dan Mr. Pipit Priyono. (rma/yud)



  • Bagikan



Bejat! Paman Cabuli Keponakan Hingga Hamil Delapan Bulan ASDP Tak Melayani Pemudik, Kecuali…