oleh

Tawar Burung Tidak Diberikan, Akhirnya Nekat Mencuri

RADARLAMPUNG.CO.ID – Awalnya Sugianto (30), warga Kampung Tanjungjaya, Kecamatan Bangunrejo tertarik dengan burung Murai Batu Medan dan Jalak Bali milik Fahri Zaki (20).

Sempat tawar menawar. Namun Fahri yang tinggal di Kampung Sukanegara, Kecamatan Bangunrejo tidak bersedia menjual burung peliharaannya.

Sugianto tetap nekat ingin memiliki burung tersebut. Lantas ia membawa kabur dua burung yang digantung di bagian belakang showroom mobil milik orang tua Fahri, di Kampung Sidoluhur, Kecamatan Bangunrejo, Kamis malam (7/1).

Kapolsek Bangunrejo Iptu Mualimin mewakili Kapolres Lamteng AKBP Popon Ardianto Sunggoro mengatakan, mengetahui burungnya hilang, Fahri langsung melapor ke polisi.

“Kita langsung tindak lanjuti laporan ini. Lewat CCTV, ternyata tersangkanya orang yang sempat menawar burung korban. Tersangka ditangkap di rumahnya sekitar pukul 23.00 WIB, Jumat (8/1),” kata Mualimin.

Dalam penangkapan tersebut, polisi menyita barang bukti seekor burung Murai Batu Medan milik korban dan motor yang digunakan beraksi. (sya/ais)

 

 


Komentar

Rekomendasi