oleh

146 CPNS Mesuji, Formasi 2019 Terima SK

RADARLAMPUNG.CO.ID-Pemerintah Kabupaten Mesuji melalui Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Setempat akan menyerahkan SK CPNS formasi tahun 2019, Senin (11/1).

Hal itu dikatakan Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan (BKDD) Mesuji Imbron mewakili kepala BKDD Mesuji Yopi Saputra saat dihubungi Radarlampung Minggu (9/1).

” Ya Semuanya ada 146 orang yang terdiri dari tenaga fungsional guru, kesehatan dan tenaga teknis Penyerahan SK ini menyusul ditetapkannya nomor induk pegawai (NIP) CPNS formasi tahun 2019.

Penyerahan SK CPNS besok itu akan dilaksanakan di aula Taman Keanekaragaman Hayati (Kehati) Desa Mekarjaya Kecamatan Tanjung Raya pada pukul 15.00 WIB penyerahan SK akan dilakukan langsung Bupati Mesuji Saply TH.

Pihaknya juga mengingatkan, dalam rangka pencegahan dan pengendalian penyebaran COVID-19, maka kepada CPNS agar mengedepankan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan tata tertib serta menggunakan masker.

Diberitakan sebelumnya Pemkab Mesuji memang sudah mengumumkan nama-nama dari Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil seleksi tahun 2019 dari pengumuman tersebut Ada 146 nama yang lulus, dari 173 formasi yang ada di Kabupaten berjuluk Bumi Ragab Begawe Caram Mesuji tersebut. (muk/wdi)


Komentar

Rekomendasi