oleh

Perwakilan Sriwijaya Air Datangi Keluarga Penumpang Pesawat SJ 182 asal Tubaba

RADARLAMPUNG.CO.ID-Kepala Stasiun Manager Sriwijaya Air, Tanjungkarang, Lampung, Heri Apristiadi, tadi berkunjung ke kediaman keluarga penumpang Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh pada Sabtu (9/1) di perairan Kepulauan Seribu .

Rombongan yang datang bersama dengan tim dari Kota Bandarlampung ini langsung menuju rumah Yohanes yang terletak di RT 04 RW 02, Tiyuh Totomakmur, Kecamatan Batu Putih, Tulangbawang Barat (Tubaba) Provinsi Lampung Minggu (10/1).

Kepada radarlampung.co.id, Heri mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan yang terbaik untuk keluarga penumpang. Langkah-langkah bantuan dan dukungan yang dilakukan pihaknya adalah dengan memfasilitasi keluarga penumpang yang akan berangkat ke Jakarta sebanyak dua orang, serta fasilitas penginapan berupa hotel.

Kedatangan kepada keluarga korban menurut Heri yakni menyampaikan ungkapan belasungkawa atas musibah yang terjadi terhadap para penumpang. Selain itu, pihaknya juga akan mefasilitasi sebanyak dua orang untuk berangkat ke Jakarta.

Ini dimaksudkan jika kelak diperlukan tes DNA, maka pihak keluarga selain sebagai tempat berkomunikasi, juga dibutuhkan untuk mengecek kecocokan DNA korban dengan pihak keluarga. “Pihak keluarga ini sambil menunggu proses pemeriksaan antemortem. Sementara pihak keluarga yang akan difasilitasi adalah keluarga inti seperti ayah, ibu, kakak atau adik yang masih memiliki hubungan darah dengan korban,” kata dia. (fei/wdi)

Komentar

Rekomendasi