oleh

Bupati Tanggamus Lantik Pejabat Hasil Seleksi JPTP

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tanggamus Dewi Handajani melantik empat pejabat hasil seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama (JPTP), Senin sore (11/1). Pelantikan tertuang dalam surat Nomor: 821.2/002/39/2021 tentang pemberhentian, pemindahan dan pengangkatan pegawai negeri sipil dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Tanggamus.

Para pejabat itu adalah Alkat Alamsyah yang menjadi Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan, Dhani Riza Efriansyah (Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan), Suyanto (Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga) serta Yadi Mulyadi dilantik sebagai Kepala Dinas Pendidikan.

Lalu ada sejumlah pejabat eselon II yang bergeser. Seperti Firman Ranie, dari Staf Ahli Bupati Bidang SDM dan Kemasyarakatan, menempati jabatan baru sebagai Kepala Badan Kesbangpol.

Posisinya digantikan Idham Khalid yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pemberdayaan Masyatakat Desa (PMD).

Dalam kegiatan yang berlangsung di gedung fasilitas utama (GFU) Islamic Center Kotaagung tersebut, bupati juga mengukuhkan sejumlah pejabat yang organisasi perangkat daerah-nya mengalami perubahan nomenklatur.


Komentar

Rekomendasi