oleh

Bupati Tubaba Sambangi Keluarga Penumpang Sriwijaya Air SJ182

RADARLAMPUNG.CO.ID-Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) H.Umar Ahmad, SP mengunjungi kediaman tiga penumpang Sriwijaya Air SJ182 yakni Yohanes, Sugiono Effendy, dan Pipit Piyono warga tiyuh Toto Makmur, Kecamatan Batu Putih Tubaba. Dalam kunjungan tersebut Umar Ahmad menyampaikan ungkapan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga korban yang ditinggalkan dalam peristiwa kecelakaan Sriwijaya Air SJ 182.

“Hari ini kita lakukan kunjungan langsung di kediaman keluarga korban, semoga mereka semua dapat tabah menerima ujian Allah SWT, dan pasti ada hikmah baik dari musibah ini,”ungkap Umar Ahmad, Senin sore (11/1) sekitar pukul 17.00 Wib.

Lebih lanjut mantan Ketua DPRD Tubaba ini mengatakan, secara pribadi dan atas nama pemkab Tubaba sekali lagi menyampaikan turut berduka cita kepada keluarga korban dan Pemkab Tubaba juga memberikan sekedar santunan yang diharapkan dapat meringankan beban ahli musibah. “Pemkab memberikan santunan sekedar untuk meringankan beban keluarga sekaligus Trauma healing kepada keluarga korban yang ditinggalkan,”katanya.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun selain Bupati Umar Ahmad kunjungan Pemkab Tubaba ke keluarga korban di tiyuh Toto Makmur tersebut juga turut didampingi oleh Kepala Dinas Perhubungan Marwan Azis, MM, Kadis Nakertrans dan Nakhoda, SH Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Tubaba yang berlangsung dalam suasana silaturahmi yang bersahaja.(fei/rnn/wdi)

Komentar

Rekomendasi