oleh

Ini Pesan Bupati Mesuji Terhadap Karang Taruna

Radarlampung.co.id – Bupati Mesuji Saply TH mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kabupaten Mesuji masa bakti 2021-2026 di balai Desa Simpang Mesuji Kecamatan Simpang pematang, Senin (11/1).

Dalam sambutannya, Saply Mengatakan, pengukuhan ini, menandakan bahwa saat ini Karang Taruna Kabupaten Mesuji telah berlangsung estafet kepengurusan baru yang selanjutnya akan melaksanakan program-program kerja dengan berpedoman pada Peraturan Menteri Sosial Nomor 25 Tahun 2019 tentang Karang Taruna.

“Saya berharap, para pemuda meningkatkan dan menguatkan fungsi kelembagaan dan perannya dalam masyarakat, serta mampu menjaga nilai-nilai kearifan lokal yang dimiliki. Karang Taruna harus terlibat aktif dalam setiap fase pembangunan, mulai dari tahap perencanaan, pelaksanaan, maupun pengawasan,” ungkap Saply.

Untuk itu, sambung Saply, dirinya berharap, agar Karang Taruna Kabupaten Mesuji ikut menyumbangkan ide, gagasan, dan saran dalam membangun Kabupaten Mesuji, serta ikut serta dalam menyosialisasikan, mengawal, dan mengawasi program pembangunan yang sedang dilaksanakan.

“Mudah-mudahan Karang Taruna dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Mesuji dan seluruh elemen masyarakat, khususnya dalam rangka menyukseskan program pembangunan dan meningkatkan peran pemuda di Kabupaten Mesuji,” bebernya. (muk/yud)

Komentar

Rekomendasi