oleh

Warga Tubaba dan Alumni IIB Darmajaya Penumpang Sriwijaya Air SJ182, Ketua PBL Sampaikan Belasungkawa

RADARLAMPUNG.CO.ID-Tiga orang warga Tulangbawang Barat menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ182 yang jatuh di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1). Selain itu, tercatat, satu orang alumni IIB Darmajaya Asyhabul Yamin (36), juga turut menjadi penumpang pesawat nahas tersebut.

Asyahabul Yamin adalah alumni SI S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis IIB Darmajaya Lampung angkatan 2011. Dan, berdomisili di Sintang Kalimantan Barat.

Atas musibah yang terjadi, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pejuang Bravo Lima (PBL) Lampung Ary Meizari Alfian menyampaikan belasungkawa. “Keluarga besar Pejuang Bravo Lima Lampung turut berbelasungkawa. Kami bagian dari yang mendoakan semoga Allah SWT memberikan mukjizatNya,” ujar Ary, dalam siaran pers, Senin (11/1).

Ary juga menyampaikan apresiasi atas kesigapan Basarnas dalam pencarian dan penyelamatan korban. Juga, kepada Polda Lampung melalui Tim DVI yang telah mendata antemortem dan sampel DNA keluarga ketiga korban asal Tubaba tersebut.

“Dengan segenap kerendahan hati, Pejuang Bravo Lima Lampung mengajak seluruh rakyat Lampung dan Indonesia, mari kita doakan semoga seluruh korban dapat diselamatkan, seluruh kinerja penyelamatan dapat segera dituntaskan, semoga insiden ini insiden pesawat jatuh yang terakhir,” pungkas Ary Meizari Alfian. (rls/wdi)

Komentar

Rekomendasi