oleh

Yuk, Asah Skill Musikmu di Flamingo Music Course !

RADARLAMPUNG.CO.ID- Dunia tarik suara saat ini sangat digandrungi oleh semua kalangan. Berbagai ajang dan kompetisi banyak digelar untuk menyalurkan  talenta dibidang musik tersebut. Namun tentunya untuk menghasilkan suara yang berkualitas dibutuhkan skill dan latihan yang dibimbing secara profesional sejak dini. Ya, solusinya ada di Flamingo Music Course dan Entertainment sebagai wadah untuk mengasah bakat di bidang tarik suara kini telah hadir di Provinsi Lampung.

Manager Operasional Flamingo Music Course dan Entertainment Wahyudin Hamid S.E., mengatakan didirikannya Flamingo pada Februari 2018 lalu mempunyai visi yakni berkontribusi positif pada bangsa Indonesia terutama masyarakat Lampung. Serta memiliki misi yakni memberikan warna musik berbeda melalui Flamingo Band, mengasah talenta masyarakat pecinta musik dengan tenaga pengajar yang profesional dan handal di bidangnya, memfasilitasi masyarakat pecinta musik melalui Flamingo Studio Music Rental yang nyaman dan berkualitas.

“Yang tidak kalah pentingnya memberikan pelayanan prima dengan harga terjangkau,”ungkap Wahyu, Senin (11/1)

Dikatakan, dalam aktifitasnya, Flamingo Music Course dan Entertainment yang beralamatkan di Jalan Amalia Lestari Blok C3/10 Perumahan Wana Asri, Kemiling Bandar Lampung ini, memiliki dua sektor bisnis. Pertama Flamingo Entertainment yang terdiri dari Flamingo Rental Studio Band dan rentak sound system dan Flamingo Band. Kedua, Flamingo Music Course untuk kelas vokal, Bass, Piono, Gitar, Keyboard dan kelas Drum.

“Alhamdulillah saat ini sudah banyak orang tua yang mempercayakan kepada kami untuk mengasah talenta mereka. Bahkan ada siswa kita dari luar Bandar Lampung. Tentunya di tengah pandemi covid ini kita tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Mulai dari pengecekan suhu, menyediakan cuci tangan pakai sabun dan mengenakan masker,”ucapnya

Metode pembelajaran yang diberikan kepada Flamingo Music Course dan Entertainment dengan Direktris Ina Maolani Yulinar ini melalui metode Uji bakat, evaluasi berjenjang dan resital program. Dengan didukung peralatan musik yang berkualitas dan fasilitas ruang belajar yang nyaman serta tenaga pengajar yang bersertifikasi diyakini akan mampu melahirkan bibit bibit unggul  dan teruji dibidang musik.

Dimana, kepala sekolah yang juga guru vokal yakni Fitri Apriliani, S.Sn, M.Pd berkolaborasi dengan Manager Operasional untuk menjaring masyarakat Lampung yang berbakat di bidang tarik suara dengan terobosan suatu ajang yang sangat mengutamakan kualitas suara, skil, dan penampilan.

“Bahkan dalam waktu dekat ini kita akan menggelar solo song competition tingkat provinsi Lampung. Dan kedepan akan digelar juga competition band, Competition instrument music dan ajang lainnya. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Flamingo, bisa langsung ke kantor manajemen kita. Atau di IG flamingoentertainment.lpg dan channel youtube Flamingo Entertainment,”pungkasnya (ozi/wdi)

Komentar

Rekomendasi