oleh

Angin Kencang, Pohon Menimpa Satu Truk

RADARLAMPUNG.CO.ID – Satu unit mobil truk jenis Hino dengan nomor polisi BE 9580 Y tertimpa pohon sengon yang tumbang di Jalan Soekarno Hatta, Bypasss, Rajabasa, Bandarlampung. Peristiwa tersebut tepatnya disekitar Underpas Islamic Center Rajabasa, Selasa (12/1).

Saidi (55) salah satu warga mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 15.15 WIB. Saat itu cuaca disekitar lokasi, tengah hujan deras disertai angin kencang.

“Brak suara pohon tumbang di lokasi. Karena kondisi juga sedang hujan, jadi kami tidak seberapa persis kronologisnya. Info korbannya katanya ada dua orang dan dibawa ke rumah sakit terdekat,” kata Saidi usai membantu evakuasi pohon tumbang.

Dua sopir yang belum diketahui idenitasnya ini sempat terjepit dibagian kendaraan mobil. Bahkan supir beserta kernetnya sempat terjepit batang pohon. Sekitar satu jam untuk mengevakuasi tersebut.

Sementara itu, dari pantauan radarlampung.co.id, hingga kini petugas gabungan dari BPBD Bandarlampung, TNI, Polri, dan masyarakat sekitar sedang berjibaku mengevakuasi batang kayu yang menutupi jalan. Hingga kini belum diketahui pasti korban dan identitas yang dibawa ke rumah sakit. (gar/ang)

Komentar

Rekomendasi