oleh

Pemkab Mesuji Revisi Usulan Rekrutmen CPNS dan PPPK 2021, Ini Jumlahnya

Radarlampung.co.id Pemerintah Kabupaten Mesuji merevisi usulan lowongan untuk rekutmen calon pegawai negeri sipil atau CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) pada tahun 2021.

Kabid Pengadaan, Mutasi, dan Kepangkatan (BKDD) Mesuji Imbron mewakili kepala BKDD Mesuji Yopi Saputra mengatakan pihaknya pada akhir Desember 2020 sudah mengajukan revisi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dan Calon Pengawai negeri Sipil (CPNS) pada tahun 2021 yang telah di ajukan ke Kemenpan RB.

Dia menyatakan pihaknya mengajukan revisi usulan kebutuhan CPNS sebanyak (267) dengan rincian Tenaga Teknis 160, Tenaga medis 107, sedangkan untuk usulan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dengan jumlah (911) dengan Rincian tenaga teknis 39 tenaga medis 70, tenaga guru 782.

Selain itu menurutnya pada bulan Agustus lalu pihaknya memang sudah mengajukan formasi CPNS ke kemenpan sebanyak (859) dengan rincian Tenaga Teknis 668 orang , Tenaga Medis 95 orang’, Tenaga guru 96 orang sedangkan untuk usulan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) mengajukan sebanyak 592 orang dengan rincian Tenaga Teknis 13 orang, Tenaga medis 70 orang, tenaga guru 509 orang namun pada Desember kemarin kita revisi ulang terkait Kebijakan semua formasi guru dialihkan ke PPPK.

Terkait ditanya kapan dimulainya perekrutan CPNS 2021 dia menambahkan masih menunggu persetujuan dari Kemenpan. (muk/wdi)

Komentar

Rekomendasi