oleh

Perketat Akses Masuk DPRD Pesawaran

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pengamanan pintu masuk ke gedung DPRD Pesawaran semakin diperketat. Langkah ini dilakukan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Terlebih pada masa pandemi virus Corona.

Sekretaris DPRD Pesawaran Nawang Nugroho mengatakan, untuk meningkatkan pengamanan tersebut, pihaknya menggandeng penyedia jasa keamanan (security) dengan menugaskan sebanyak empat orang untuk menjaga dua pintu masuk.

“Sudah efektif bekerja sejak Senin kemarin. Jadi, tiap pintu masuk dijaga dua orang. Untuk prosedur sama. Setiap pengunjung harus mengisi buku tamu, tujuan dan sebagainya. Kemudian yang pasti, harus menerapkan protokol kesehatan,” kata Nawang, Rabu (13/1).

Ke depan, sekretariat DPRD Pesawaran juga berencana memasang portal di depan pintu gerbang DRPD. Dengan begitu petugas keamanan lebih selektif menerima tamu.

“Ya Insya Allah secepatnya. Jadi rencananya, setiap pengunjung harus menunjukan identitas diri di pos portal tersebut sebelum masuk ke areal DPRD. Baru nanti kita kasih kartu tanda tamu,” pungkasnya. (rus/ozi/ais)

Komentar

Rekomendasi