oleh

Winarti Resmikan Tugu Garuda, BMW Sport Center, dan Tugu Simpang Penawar

RADARLAMPUNG.CO.ID – Bupati Tulangbawang Winarti akhirnya meresmikan tugu garuda. Tugu yang terletak di depan terminal induk Menggala ini telah selesai proses pemugarannya.

Peresmian dilakukan di BMW Sport Center komplek perkantoran Pemda Tulangbawang dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (13/1).

Selain Tugu Garuda, orang nomor satu di Tulangbawang tersebut juga meresmikan Tugu Bergerak Melayani Warga (BMW) Simpang Penawar dan BMW Sport Center.

Peresmian tiga ikon Tulangbawang ini dilaksanakan secara virtual di 15 kecamatan dan live di youtube Dinas Komunikasi dan Informatika setempat.

Dalam kesempatan itu, Winarti mengungkapkan jika pembangunan ikon baru Tulangbawang tersebut merupakan salah satu aspirasi dari masyarakat.

“Mari sama-sama kita jaga kebersihan dan keamanannya. Jika masyarakat ingin berolahraga bisa di sini (BMW Sport Center). Kalau mau selfie juga sudah ada beberapa tempat yang bagus (tugu garuda, tugu simpang penawar, tugu ikan jelabat, dan tugu udang windu),” terang Bupati Winarti.

Dia berharap hadirnya ikon-ikon baru Tulangbawang ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin oleh masyarakat. Tidak hanya itu, mantan ketua DPRD Tulangbawang itu juga berharap perekonomian di sekitar pembangunan ikon yang hari ini diresmikan dapat semakin bergeliat. (nal/sur)

Komentar

Rekomendasi