oleh

Berkunjung ke Radar Lampung, Kasubbid Penmas Polda Lampung Berharap Kerjasama Semakin Baik

RADARLAMPUNG.CO.ID – Pererat silaturahmi, Bidhumas Polda Lampung berkunjung ke Graha Pena Radar Lampung –markas besar Radar Lampung grup. Kunjungan ini disambut oleh Pemimpin Redaksi (Pemred) Radar Lampung Taufik Wijaya dan Pemred Radarlampung.co.id Widisandika Budiman.

Dalam kunjungan itu, Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Lampung: AKBP Iedwan Mahfi mengatakan sangat berterimakasih terhadap sambutan yang diberikan oleh Radar Lampung atas kedatangan mereka.

“Ini sangat berkesan bagi saya. Radar Lampung responnya begitu hangat. Kami pun dihargai dan mau menerima kami apa adanya,” kata mantan Kapolsek Terbanggi Besar ini, Kamis (14/1).

Iedwan -sapaan akrabnya- menambahkan, sebenarnya kunjungan dan silaturahmi ini sudah direncanakan dari jauh hari. “Dengan kedatangan kita ini bisa silaturahmi semakin baik,” katanya.

Menurutnya, dirinya baru dua bulan ini menjabat sebagai Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Lampung. “Jadi baru sempat ini saya datang berkunjung,” kata dia.

Dan dirinya pun menyampaikan permohonan maaf Kabid Humas Polda Lampung: Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad tak dapat ikut berkunjung ke Radar Lampung.

“Jadi pak Kabid ada tiga kegiatan hari ini. Salah satunya menghadiri webinar peresmian Divhumas Mabes Polri. Pun nanti akan menjadi irup rekan kami yang sudah purnawirawan meninggal dunia,” ucapnya.

Dirinya pun tak sendirian dalam melakukan kunjungan ke Radar Lampung. Turut serta yang ikut bersama dia yakni: Kompol Andrly Kaur Multimedia, Kompol John Kennedy Kaur Penum, Iptu Yakub Samsudin Paur Pensat dan AKP Gandhi Paur Mitra.

“Dalam tahun 2021 ini kita akan ada banyak kegiatan. Di antaranya acara talkshow. Kedepan nanti menghadapi puasa dan lebaran akan kita undang open house bersama rekan media dan Polda Lampung,” jelasnya.

Sementara itu, Pemred Radar Lampung Taufik Wijaya menyambut baik kunjungan dari Bidhumas Polda Lampung ini. Di mana dirinya pun menjelaskan bahwa, sejauh ini kerjasama antara Polda Lampung dan Radar Lampung terjalin sangat baik.

“Harapannya semoga kedepannya hubungan ini akan menjadi lebih baik lagi. Begitu juga dengan kerjasamanya selama ini,” pungkasnya. (ang/sur)

Komentar

Rekomendasi