oleh

Biznet, Provider Nomor Satu Versi Netflix

RADARLAMPUNG.CO.ID– Platform streaming Netflix, baru-baru ini merilis daftar kecepatan Internet yang diberikan oleh penyedia layanan Internet (ISP) di Indonesia. Berdasarkan daftar tersebut, Biznet berhasil menjadi provider yang menduduki urutan pertama, dengan kecepatan Internet WiFi tertinggi yang mencapai 3,4 Mbps.

Hal ini diumumkan Netflix melalui situs berikut: https://ispspeedindex.netflix.net/country/indonesia. Ini merupakan salah satu pencapaian Biznet sebagai perusahaan infrastruktur digital terintegrasi di Indonesia dengan komitmen menghadirkan Internet WiFi cepat dan stabil untuk mendukung aktivitas digital masyarakat Indonesia.

President Director Biznet, Adi Kusma mengatakan, hal ini merupakan kebanggaan bagi Biznet bisa menjadi provider dengan kecepatan Internet WiFi tertinggi sesuai daftar yang dirilis oleh platform streaming Netflix, dengan speed mencapai 3,4 Mbps.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh pelanggan yang telah mempercayakan koneksi Internet WiFi di rumah kepada Biznet. Semoga pencapaian ini dapat menjadi motivasi bagi kami untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh pelanggan,” katanya.

Sambung dia, seperti diketahui bersama, pandemi telah merubah kehidupan masyarakat dan banyak sekali aktivitas yang kini beralih ke digital, termasuk hiburan keluarga dimana salah satunya adalah Netflix.

“Tentunya semua kegiatan tersebut memerlukan dukungan dari koneksi Internet WiFi yang cepat dan stabil agar dapat berjalan dengan lancar. Untuk itulah Biznet hadir, demi menjawab kebutuhan pelanggan di masa pandemi dan di era digital, dengan layanan terbaik,” katanya.

Masyarakat dunia kini harus beradaptasi dengan gaya hidup new normal serta menyesuaikan diri dengan perubahan dan kebiasaan baru. Ini mencakup cara baru untuk menghabiskan waktu di rumah, salah satunya dengan melakukan streaming Netflix yang kini telah menjadi salah satu hiburan berkualitas untuk keluarga di rumah.

Perubahan ini terus memotivasi Biznet dalam meningkatkan kualitas layanan demi menghadirkan Internet WiFi cepat dan stabil, yang akan terus mendukung masyarakat dalam melakulan kegiatan digital di rumah.

Untuk mendukung hal tersebut, Biznet juga terus melakukan perluasan jaringan ke lebih banyak wilayah di Indonesia, dimana saat ini cakupan area Biznet telah mencapai lebih dari 110 kota dengan lebih dari 50,000 KM kabel Fiber Optic yang tersebar di sepanjang Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Batam, Kalimantan, dan Sulawesi.

Mengawali tahun 2021, salah satu komitmen Biznet juga ditunjukkan dengan menghadirkan berbagai promo menarik bagi pelanggan, termasuk Promo Biznet Home Beli 6 Bulan Gratis 6 Bulan yang sudah berlangsung sejak tanggal 11 hingga 25 Januari 2021 mendatang.

“Beragam program promo yang diluncurkan oleh Biznet diharapkan mendukung masyarakat Indonesia agar dapat tetap produktif, meskipun harus melakukan berbagai aktivitas secara online dari rumah saja,” pungkasnya. (ega/wdi)


Komentar

Rekomendasi