oleh

Dandim 0426 Paparkan Renja TMMD 2021 di Kecamatan Mesuji

RADARLAMPUNG.CO.ID-Komandan Kodim 0426 Letkol Kav Joko Sunarto memaparkan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 tahun 2021 di Kabupaten Mesuji. Acara digelar di aula kantor Bupati Mesuji Kamis (14/1). Turut hadir Bupati Mesuji Saply TH, Wakil Bupati Mesuji Haryati Candralela, juga perwakilan Ketua DPRD Mesuji.

“Pada kesempatan ini saya akan memaparkan kegiatan TMMD yang ke 112 di desa Wiralaga Dua Kecamatan Mesuji dalam hal ini kita akan membangun jalan dan jembatan, ini merupakan agenda nasional yang akan melibatkan tiga matra TNI AD, TNI AL, TNI AU dan kesehatan,” katanya.

Bupati Mesuji H. Saply TH mengatakan jika pihaknya sangat mendukung sekali program TMMD. Dirinya berharap TMMD bisa berjalan dengan baik.

“Rencana jembatan yang akan kita bangun kalau nanti dalam pembangun jembatan kami siap membantu alat berat dan kepala OPD siap terjun dilapangan, karena jembatan tersebut akan menjadi akses membuat lebih singkat untuk tujuan antara desa ke desa,” tutur Saply. (muk/wdi)

Komentar

Rekomendasi