oleh

Penampakan Jalan Rusak ke Kampung Karang Agung

RADARLAMPUNG.CO.ID-Warga kampung Karang Agung kecamatan Pakuon Ratu Waykanan bergotong royong memperbaiki jalan desa yang rusak.

Menurut Azhari, salah seorang warga, di saat musim penghujan, jalan terendam lantaran air yang meluap ke badan jalan. “Itulah yang mengakibatkan kan jalan protokol di kampung kami tak ubahnya sungai buatan di kala musim hujan untuk diperbaiki mungkin kami masih menunggu lama karena banyak dana desa terserap ke bantuan kepada pencegahan covid 19. Untuk itulah kali masyarakat sepakat melakukan gotong royong membersihkan siring memperbaiki gorong-gorong dan menimbun jalan,” ujarnya.

Irawan Puncak, warga setempat menyatakan, kampung tersebut merupakan kampung terujung di Pakuon Ratu. Dan berbatasan langsung dengan kecamatan Bahuga. Kampung tersebut juga merupakan kampung langganan banjir karena kontur geografisnya yang rendah.

“Kampung kami setiap tahun kena banjir tetapi pembangunan dari pemerintah Kabupaten maupun provinsi sangat kurang dan dan untuk tahun yang akan datang ini kami sangat mengharapkan perhatian dari pemerintah,” katanya. (sah/wdi)

 


Komentar

Rekomendasi