oleh

Gas Pol ! Cek Kinerja ASN, Sekkab Tubaba Keliling OPD

RADARLAMPUNG.CO.ID-Sekretaris Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Novriwan Jaya, berkunjung ke berbagai organisai perangkat daerah (OPD) yang ada di pemkab setempat, Jumat (15/1).

Langkah itu diperlukan untuk melakukan pembinaan dan memotivasi kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini, sehingga kinerjanya semakin produktif.

Upaya itu dipastikan akan terus dilakukan sesuai dengan perintah Bupati Umar Ahmad dan Wabup Fauzi Hasan, sehingga jika ada kendala-kendala yang dihadapi dapat langsung terselesaikan.

“Ini sesuai dengan arahan Pak Bupati dan Pak Wabup, jadi bukan karena baru dilantik. Ini akan terus kami lakukan.”ungkap mantan Kepala Bappeda Tubaba ini.

Pembinaan dan motivasi ini dimaksudkan agar pelayanan pemerintah lebih optimal dengan kata lain bahwa seorang ASN harus memberikan pengabdian yang terbaik.

Lebih lanjut alumnus Fakultas Pertanian Universitas Lampung ini mengatakan, jabatan yang diemban ASN berdasarkan capaian kinerja, baik secara pribadi maupun tim. Terbukti saat ini tidak ada jabatan senior dan junior. Sebab penilaian dilakukan pimpinan atas dasar kinerja.

“Jadi jabatan itu diberikan atas dasar kinerja, bukan karena yang laen-laen,”papar Bung, sapaan akrabnya.

Novriwan mengaku optimis di tahun 2021 capaian kinerja Pemkab Tubaba akan sangat baik, sebab didukung sumber daya manusia (SDM) yang andal dan mempuni di bidangnya masing-masing.

“Apalagi semangat baru teman-teman di OPD dan jajaran sangat bagus. Ini adalah modal besar kita. Melihat kondisi saat ini, saya optimis dan tentu pelayanan akan sangat baik,”tutupnya. (fei/wdi)


Komentar

Rekomendasi