oleh

Universitas Terbaik di Lampung, Teknokrat Borong Title Juara di Statictics Fair 2020

RADARLAMPUNG.CO.ID – Mahasiswa program studi S1 Pendidikan Matematika Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) kembali meraup juara nasional. Dalam event Sebelas Maret Statistics Fair 2020, tiga kategori juara mampu dicapai anak didik Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Lampung itu pada bidang Statistics Infoghrapic Competition.

Masing-masing yakni, Juara Satu Tim Soul Math (S1 Pendidikan Matematika). Dengan  Pembimbing: Sugama Maskar, M.PMat. Mahasiswa: Arieska Efendi (Angkatan 2018) dan Yuli Santika (Angkatan 2019)
Juara dua, Tim Muli Lampung (S1 Pendidikan Matematika), Pembimbing: Nicky Dwi P., M.Pd. dan Mahasiswa: Tri Herlina (Angkatan 2019) dan Ni Made Sukarani (Angkatan 2019).

Dan Juara tiga, Tim Next Innovation (S1 Pendidikan Matematika), dengan Pembimbing: Nicky Dwi P., M.Pd. Mahasiswa: Intan Mauliya (Angkatan 2019) dan Putri M. Asmara (Angkatan 2019).

Perwakilan kampus dengan akreditasi A dan Baik Sekali itu menyisihkan 32 tim dari sepuluh provinsi di Indonesia. Dimana, pada babak 10 besar ketiga tim UTI mengalahkan beberapa perguruan tinggi terbaik di Indonesia. Terdiri dari, Universitas Dipenogoro, tiga tim dari Universitas Islam Indonesia, Universitas Islam Bandung, Institut Teknologi Sepuluh November, dan Akademi Statistika Muhammadiyah Semarang.

Adapun Sebelas Maret Statistics Fair tahun ini diselenggarakan oleh Universitas Sebelas Maret (UNS), Surakarta, Jawa Tengah pada 5-8 November 2020. (rls/sur)


Komentar

Rekomendasi