oleh

Kavling Bandara Berkah Alam Madani II Tawarkan Discount 8 Persen

RADARLAMPUNG.CO.ID – Kavling Syariah Bandara, Berkah Alam Madani II dikelola dengan konsep syariah. Berlokasi di dusun Sidoharjo, Desa Negara Ratu, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), kavling ini telah soft launching dan akan di-grand launching April mendatang. Bertepatan dengan peresmian harga normal.

“Saat soft launching beberapa waktu lalu hingga 30 Maret 2021 masih mendapatkan harga spesial,” kata Owner Berkah Alam Madani Yasir, Minggu (17/1).

Tanah kavling Berkah Madani II ini berbeda dengan Berkah Madani I. “Jika Berkah Madani I di daerah Kotabaru kita bangun rumah tahfidz quran, sementara Berkah Madani II kita akan bangun TK/SD berbasis islam terpadu. InsyaAllah itu salah satu poin plus kita. Kebetulan lokasi kavling pas di depan mesjid besar,” tambah Yasir.

Disebutkan, kavling Syariah Bandara Berkah Mandani II terdiri dari 47 areal kavling. Menurut Yasir, lokasi kavling Syariah Bandara sangatlah strategis. “Dekat dengan Bandara Radin Inten, dekat dengan pusat perbelanjaan, rumah sakit, dan sekolah. Akses ke Bandarlampung maupun Bakauheni juga cepat,” ucapnya.

Terkait program soft launching hingga 30 Maret 2021 mendatang, Yasir menyampaikan saat ini sedang ada program spesial discount 8 persen dari harga normal. “Hanya Rp580 ribu per meter persegi dengan DP 12 jutaan,” jelasnya seraya menerangkan untuk berinvestasi di kavling Syariah Bandara bersama Berkah Madani II dapat dengan cara menghubungi 082306038822. (gie/sur)


Komentar

Rekomendasi